Manfaat Daun Sirsak Pengobat Kanker

Posted by Unknown on Friday, March 22, 2013

Manfaat daun sirsak tidak diragukan lagi, yang paling dikenal orang manfaat daun sirsak baru-baru ini untuk pencegah kanker. Tapi tidak hanya pencegah kanker saja, daun sirsak juga bisa mengobati berbagi penyakit. Penyakit apa saja yang bisa disembuhkan daun sirsak? 

manfaat-daun-sirsak

Sebelum saya menjabarkan berbagi mancam manfaat daun sirsak untuk penyebuh penyakit alangkah baiknya kita mengenal tumbuhan sirsak terlebih dahulu. Pohon sirsak sejatinya bukan bersal dari Indonesia, Meski termasuk tumbuhan tropis tetapi sirsak pertama kali ditemukan di Amazon ribuan tahun yang lalu. Penelitian terahir menyatakan bahwa daun sirsak bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker. Apa yang menyebabkan sirsak dapat menyembuhkan kanker? Didalam sirsak terdapat senyawa acetogenins( senyawa anti kanker) sehingga mampu menghambat pertumbuhan Adenosina Trifosfat yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker. Kemampuan pencegah kankernya bahkan 10.000 kali pengobatan medis. 

Kanker  apa saja yang bisa disembuhkan dengan manfaat daun sirsak? Yaitu kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium, liver, paru-paru, prostat, pankreas dan limpa. Selain dapat menyembuhkan penyakit kanker, daun sirsak juga dapat mengobati penyakit lainnya seperti diabetes, hipertensi, cacingan, demam, reumatik, asma dan gangguan pencernaan lainnya.

khasiat-daun-sirsak

Bagaimana cara membuat ramuan dari daun sirsak untuk mencegah kanker?

Caranya cukup mudah, anda cukup mengambil 10 lembar daun sirsak yang sudah tua tapi kondisinya baik. Cuci daun tersebut sampai bersih, rebus dengan 3 gelas air dan biarkan mendidih sampai tersisa 1 gelas. Dinginkan, kemudian diminum dua kali sehari selama seminggu. Jika mengalami kemajuan, anda bisa meminumnya sampai kanker yang ada derita sembuh.


Manfaat daun sirsak lainya bisa anda dapatkan jika anda mengkosumsinya dan anda tidak memeiliki kanker yang disebutkan diatas, manfaat lainnya adalah :

  • Menurunkan kadar gula, demam, dan tekanan darah tinggi.
  • Menghambat mutasi gen, pertumbuhan bakteri, perkembangan virus, perkembangan parasit, dan pertumbuhan tumor.
  • Membunuh cacing parasit dan sebagai anti kejang
  • Menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.
  • Dapat menekan peradangan.
  • Membantu menguatkan syaraf, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, melebarkan pembuluh darah, menyehatkan jantung, meredakan nyeri, mengurangi stess, serta merileksasi otot.
Beberapa artikel yang mungkin bisa menjelaskan manfaat daun sirsak untuk pengobatan lainnya bisa dilihat juga pada manfaat daun sirsak untuk asam urat.

Riset tentang manfaat daun sirsak baru sampai pada uji pra klinik, belum anda pengakuan resmi secara medis menyatakan keampuhan daun sirsak tersebut. Namun menurut prakteknya, keampuhan daun sirsak ini sudah banyak dibuktikan dan berhasil sesuai yang dijabarkan diatas. Dengan kata lain manfaat daun sirsak benar-benar terjadi hanya saja anda perlu mencermati kemungkinan terjadi pengaruh pada penyakit lain yang anda derita. Sebaiknya hubungi orang yang ahli dalam pengobatan dengan manfaat daun sirsak

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment